7
Oct
2018

Pendirian Asy-Syaikh Muqbil Terhadap Kelompok Takfiri, “Jihadi” & Tokoh Revolusi

💣🗡 Pendirian Asy-Syaikh Muqbil Terhadap Kelompok Takfiri, “Jihadi” & Tokoh Revolusi

📕 Nabi ﷺ bersabda, “Saya diperintah untuk memerangi manusia sampai mereka mengucapkan syahadah bahawa tidak ada yang berhak diibadahi kecuali Allah, dan Muhammad itu adalah Rasul Allah, menegakkan solat dan menunaikan zakat. Jika mereka melakukannya, maka terjagalah dariku darah dan harta mereka kecuali dengan hak Islam, dan perhitungan mereka di sisi Allah.”

🔥 Asy-Syaikh Muqbil رحمه الله menjelaskan, “Dalam hadits ini terdapat bantahan terhadap kelompok-kelompok (sesat) yang ada sekarang ini, seperti Jama’atut Takfiir (kelompok yang selalu mengkafirkan orang lain yang tidak sealiran dengannya) yang menganggap halal darah kaum muslimin.

❗Juga Jama’atul Jihad (kelompok yang mengaku mujahidin, padahal mereka teroris) yang juga menganggap halal darah kaum muslimin. Menganggap bahawa pemerintah itu kafir dan rakyatnya muslim, tentu akan terjadi bencana di atas kepala rakyat muslim yang pantas dikasihani ini.

❗Demikian pula bantahan terhadap para tokoh revolusi, yang mengarahkan masyarakat untuk melakukan tindakan revolusi, pemberontakan (dan sejenisnya).”

📂 http://salafy.or.id/blog/2009/09/30/mengenal/

📚 ll مجموعة طريق السلف ll 📚
🌐 www.thoriqussalaf.com
🌐 http://telegram.me/thoriqussalaf